Senin, 08 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A2 Core

Harga Samsung Galaxy A2 Core - Siapa, sih, yang nggak suka ponsel canggih dengan storage besar, baterai awet, dan harganya sangat pas? Nah, Samsung kali ini meluncurkan Samsung Galaxy A2 Core yang punya fitur-fitur oke dengan harga 1 jutaan saja, lho!

Buat kamu yang suka selfie dalam jumlah banyak dan menyimpan data ukuran besar di handphone, Samsung Galaxy A2 Core bisa jadi pilihan tepat buat kamu! cara cek nomor xl atau cek nomor xl dan nomor xl atau cek nomor dan aplikasi perekam layar android atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau aplikasi android dan cara cek tagihan listrik atau tagihan listrik dan cara cek tagihan atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat 3g ke 4g atau indosat 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek kuota tri dan cara cek kuota 3 atau cek kuota tri dan cek kuota 3 atau cara mengubah pdf ke jpg dan pdf ke jpg atau cara pdf ke jpg dan mengubah pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa telkomsel dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia android atau cara cek nomor im3 dan nomor im3 atau cek nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau Smartphone yang diluncurkan 24 Mei kemarin ini memiliki kapasitas penyimpanan 8 GB dan bisa diperluas sampai dengan 256 GB, lho!

Harga Samsung Galaxy A2 Core

Smartphone ini memiliki RAM sebesar 1 GB yang tergolong cukup besar dengan smartphone sekelasnya. Belum lagi, Samsung Galaxy A2 Core juga dilengkapi dengan desain yang stylish serta nyaman digenggam.

Eits, bukan cuma itu saja. Galaxy A2 Core mempunyai kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go. Keduanya akan bersinergi membuat Galaxy A2 Core memaksimalkan penggunaan baterai sehingga baterai jauh lebih irit.Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen.

“Dengan harga Rp1.099.000,-, konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyumpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat,” katanya.

Galaxy A2 Core juga hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Dark Gray, Blue, dan Red yang bisa diesuaikan dengan style kamu, nih, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com