Selasa, 07 Mei 2019

Harga Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi - Bagi Mi Fans yang masih memburu Redmi 5A dan Redmi Note 5 agaknya harus merogoh kocek sedikit lebih dalam. Pasalnya, Xiaomi Indonesia memutuskan untuk menaikan harga kedua ponsel low-end ini.

Dikutip dari laman resmi Xiaomi Indonesia, per hari Senin (16/7/2018), harga Redmi 5A yang semula dibanderol Rp 999.000 melalui skema flash sale, kini menjadi Rp 1.149.000. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Redmi Note 5 kombinasi RAM 3 GB dan memori internal 32GB dari Rp 2,5 juta menjadi Rp 2.599.000.

Harga Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi

Sementara Redmi Note 5 dengan RAM dan ROM 4 GB/64 GB dari Rp 3 juta menjadi Rp 3.099.000. Baca juga: Ini Alasan Xiaomi Selalu Jual Ponsel dengan Metode Flash Sale Xiaomi berdalih perubahan nilai tukar uang yang memengaruhi biaya komponen-komponen ponsel menjadi alasan kenaikan harga ini.

"Dikarenakan perubahan nilai tukar uang, yang mana juga meningkatkan biaya komponen-komponen, kami akan menyesuaikan harga Redmi 5A dan Redmi Note 5 untuk memastikan kualitas produk tetap menjadi yang utama," jelas Xiaomi, dikutip KompasTekno dari forum Mi Community (16/7/2018). Semua harga di atas akan berlaku di seluruh Authorized Mi Store dan skema flash sale di e-commerce Lazada.

Mi Fans menanggapi kenaikan ini di forum Mi Community dengan beragam opini. Beberapa menyangsikan kenaikan ini dan ada pula yang tidak menolak dinaikkan, asal perangkat mudah didapat. Sebelumnya, Redmi 5A yang dijual melalui flash sale sempat dijuluki ponsel ghaib karena Mi Fans kehadirannya sulit didapatkan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com